7 Game Jadul Nokia N-Gage Terkeren dan Terbaik

game n-gage

Siapa yang dulu pernah memainkan Game N-Gage? mungkin dulu kamu pernah punya HP Nokia N-Gage atau setidaknya pernah pinjam punya teman dan memainkan beberapa game N-Gag. Nah, kali ini Pecinta Game udah membuat list game N-Gage terbaik.

N-Gage adalah seri Ponsel dan juga game konsol buatan Nokia, N-Gage diluncurkan pada tahun 2003. Sayangnya N-Gage sudah tidak diproduksi lagi, tetapi mungkin sampai detik ini masih ada yang memainkan game nya.

N-Gage dibekali dengan symbian OS 6 (S60v1) dan processor sebesar mhz. Meski dengan spesifikasi minim N-Gage memiliki seri game yang keren. Bahkan Produsen Game terkenal seperti EA Games, Gameloft, Sega dan atari merilis game untuk konsel N-Gage. 

Berikut ini 7 Game Jadul N-Gage Yang Bikin Kamu Nostalgia

  • Ghost Recon
Game Jadul N-Gage
Sumber: Google

Yang pertama ada game ghost Recon, Mungkin diantara kamu pernah memainkan game ini di PS. Game ini bergenre War, Game ini memiliki gameplay dan Sound Effect yang luar biasa dan mantap.

  • Asphalt GT 2
Game Jadul N-Gage
Sumber: Youtube

Asphalt GT 2 adalah game bergenre balap yang dibuat oleh gameloft, Untuk grafiknya sendiri game ini terbilang mantap pada masanya. Banyak pilihan mobil dan sirkuit yang banyak. Ada yang pernah memainkan game ini?

  • The one
Game Jadul N-Gage
Sumber: Google

Selanjutnya ada game The one, game ini merupakan game yang berkategori Fighting. The One memiliki grafik, gameplay dan sound yang keren.

  • WWE Aftershock
Game Jadul N-Gage
Sumber: Youtube

Harusnya sih kalau dari namanya saja mungkin Kamu sudah tau ini game apa. WWE Aftershock adalah game gulat besutan THQ. Fighter terkenal seperti Undertaker, John Cena, Rey Mysterio ada di game ini. Wadaw jadi pengen main lagi ya.

  • Glimmerati
Game Jadul N-Gage
Sumber: GameZone

Game Glimmerati bisa dibilang mirip dengan GTA tapi di game ini kita hanya menjalankan misi via mobil. ada balapan ada juga misi yang dapat kamu mainkan. Grafik game ini sudah bisa dikatakan mantap lah.

  • Tony Hawk's pro skater
game jadul n-gage
Sumber: Amazon

Bagi yang suka Main Skateboard mungkin game ini adalah game favorit buat para skater, game ini keren tapi saya mengalami kesulitan dalam memainkannya. 

  • FIFA 05
game jadul n-gage
Sumber: N-Gage World

Kalau game ini sih pasti kalian sudah tidak asing lagi, FIFA adalah game sepakbola yang dirilis oleh EA Sport. FIFA 05 Memiliki lebih dari 50 lebih klub dari belahan dunia. Selain itu game ini juga merupakan game N-Gage yang paling mudah di modif jadi kalo ingin update pemainnya tinggal modif sendiri aja.

Nah itu dia daftar game jadul N-Gage yang bisa bikin kita bernostalgia. game apa aja nih yang sudah Kamu mainkan dan menurut Kamu game apa lagi nih yang buat Kamu kangen, komen ya.


Tulis Komentar

0 Comments