10 Game iOS (iPhone, iPad) Offline Terbaik tahun 2020

game offline

Game Offline merupakan game yang bisa kamu mainkan tanpa menggunakan koneksi internet (Wifi/ Data Seluler). Kamu bisa memainkan Game Offline tersebut di komputer ataupun ponsel kesayangmu, ada banyak sekali game offline diluar sana yang dapat kamu mainkan. Saking banyaknya game yang ada di AppStore pastinya membuat kalian bingung game apa saja yang bisa di mainkan tanpa menggunakan jaringan internet.

Dikesempatan kali ini Pecinta Game ingin merekomendasikan "Game iPhone Offline Terbaik" yang tentunya menyenangkan dan tidak membosankan.

Oke, Tanpa panjang lebar, langsung saja kita bahas satu-persatu.

10 Game iPhone/ iPad Offline Terbaik

    1. Six Guns (Free)

      six-guns
      Sumber : Six Guns

      Rekomendasi game offline yang pertama adalah Six Guns yang dikembangkan oleh Gameloft, game ini memiliki genre Action-Adventure bergaya open world. Pemain akan berperan sebagai pria bernama Buck Crosshaw, kamu dapat berkeliling dengan kuda atau berjalan kaki serta dapat melakukan upgrade kuda, item baju dan senjata. Terdapat 2 peta pada game ini yaitu Origon dan Arizona.


    2. Shadow Fight 2 (Free)

      Shadow-Fight-2
      Sumber : shadowfight2.com 

      Selanjutnya ada game Shadow Fight 2 yang dikembangkan oleh Nekki bergenre fighting yang merupakan sekuel dari game facebook Shadow Fight 2011. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer di mana player bekerja sama dengan player lain untuk mengalahkan delapan iblis abadi di Dunia Bawah, termasuk Volcano, Megalith, Fungus, Vortex, Fatum, Arkhos, Hoaxen, Karcer, Drakaina, dan Tenebris.


    3. OXENFREE (Free)

      OXENFREE
      Sumber : IGN.com

      Berikutnya ada game Oxenfree yang dikembangkan oleh Night School Studio memiliki genre Graphic Adventure. Di game ini pemain berperan sebagai remaja bernama Alex, diakhir pekan Alex melakukan perjalanan ke pulau lokal. Di pulau tersebut Alex dan teman-temannya mengalami peristiwa yang tampaknya supernatural, Alex dan teman-temannya harus mengungkap rahasia pulau itu. Kalau penasaran dengan gamenya silahkan coba instal dan mainkan.


    4. Crossy Road (Free)

      Crossy Road
      Sumber : Google Play

      Game satu ini terbilang sederhana tapi menyenangkan, game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Paus Hipster ini memiliki tujuan menyeberangi jalan raya dan menghindari serangkain rintangan sejauh mungkin tanpa mati. Crossy Road bergenre arcade, coba kamu mainkan dijamin lucu dan menghibur.


    5. Super Mario Run (Free)

      Super-Mario-Run
      Sumber : SitusIphone.com

      Super Mario Run merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo. Untuk game yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan para gamer, pasalnya game ini cukup menyebalkan. Cara mainnya sama seperti game Super Mario, dimana Mario harus menyelamatkan Princess Peach.


    6. Asphalt 8 - Drift Racing Game (Free)

      Asphalt 8 - Drift Racing Game
      Sumber : App Store

      Selanjutnya ada game bergenre racing yaitu Asphalt 8 - Drift Racing Game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Game ini sangat cocok untuk kamu yang suka game balapan. Manjakan matamu dengan mencoba game yang satu ini.


    7. Plants vs. Zombies™ 2 (Free)

      Plants vs. Zombies™ 2
      Sumber : Google Play

      Berikutnya ada game bernama Plants vs Zombies 2 yang dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts, game ini merupakan sekuel dari Plants vs Zombies. Di game ini kamu diminta untuk membuat benteng pertahanan dari serangan zombie. Kalau kamu suka game strategi dijamin ketagihan.


    8. Brothers in Arms® 3 (Free)

      Brothers in Arms® 3
      Sumber : App Store

      Siapa yang suka game perang atau tembak-tembakan? mungkin game ini cocok untuk masuk kedaftar game yang harus kamu coba, game yang diluncurkan oleh Gameloft ini merupakan sekuel dari franchise Brother in Arms yang begitu sukses, digame ini kamu akan bermain sebagai Sersan Wright yang akan menghadapi perang Dunia II yang mengerikan.


    9. Duet Game ($2.99)

      Duet Game
      Sumber : App Store

      Berikutnya ada game bergenre Action bernama Duet yang dikembangkan oleh Kumobius, cara bermainnya sederhana tapi lumayan sulit dimana kamu hanya memutar trek melingkar dengan dua bola berwarna, mengarahkan bola untuk menghindari rintangan yang masuk. jika kamu menabrak rintangan maka Level akan disetel ulang, jadi pastikan jangan sampai bola menabrak rintangan agar bisa melanjutkan rintangan berikutnya yang lebih menantang.


    10. Minecraft: Pocket Edition ($6.99)

      Minecraft: Pocket Edition
      Sumber : Cult of Mac

      Dan yang terakhir ada game Minecraft, tentunya sudah tidak asing lagi bukan? Minecraft adalah game yang dikembangkan oleh Mojang Studios . Di game ini pemain bisa menyusun atau merancang dan menghancurkan blok. Untuk mode permainan sendiri termasuk mode bertahan hidup , di mana kamu harus memperoleh sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan.

Coba Juga : Game Simulator Mobil Terbaik Untuk Android 2020

Itu dia Daftar game offline iPhone terbaik yang sudah Pecinta Game rangkum. Game mana saja nih yang menurut kamu paling keren, tulis dikolom komentar ya 😉 Happy Gaming.


Tulis Komentar

0 Comments