Rekomendasi Game Simulator Mobil Terbaik Untuk Android 2020

Game simulator

Game simulasi merupakan game yang meniru sesuatu dari kehidupan sehari-hari atau kehidupan nyata. Ada begitu banyak game simulator Mobil yang telah dibuat oleh developer game dan kali ini Pecinta Game merangkum "Game simulator mobil terbaik" yang bisa dimainkan di smartphone Android kesayanganmu.

Berkendara mobil memang menyenangkan, tetapi apa yang terjadi jika Kamu belum memiliki mobil tapi ingin merasakan sensasi berkendara mobil? untuk yang belum punya mobil seperti Saya jangan khawatir karena Kamu bisa mewujudkan rasa penasaran berkendara mobil dengan hanya bermodalkan smartphone android yang Kamu miliki.

Nah, berikut ini kami sudah membuat daftar game simulator mobil terbaik untuk Android. Oke, mari kita bahas.

7 Game Simulator Mobil Terbaik Untuk Android

  1. Drive for Speed: Simulator (116 MB)

    Drive for Speed: Simulator

    Yang pertama ada game Drive for Speed Simulator yang ditawarkan oleh Play365, di game ini Kamu dapat memilih dan membeli lebih dari 20 mobil, Kamu juga bisa upgarde mesin mobil serta  menyesuaikan warna, ban, pelek sesuai dengan keinginanmu. Mainkan game nya dan selesaikan misi penuh rintangan.


  2. Extreme Car Driving Simulator (53 MB)

    Extreme Car Driving Simulator

    Selanjutnya game Extreme Car Driving Simulator yang ditawarkan oleh AxesInMotion Racing, di game ini Kamu bisa merasakan sensasi mengendarai Mobil Balap Sport. Jadilah pembalap dengan menjalankan mobil kecepatan penuh dan lakukan tindakan aksi ilegal tanpa takut polisi mengejar.


  3. Extreme SUV Driving Simulator (47 MB)

    Extreme SUV Driving Simulator

    Berikutnya ada game Extreme SUV Driving Simulator yang ditawarkan juga oleh AxesInMotion Racing. Jika sebelumnya Kamu merasakan mobil balap sport, nah game kali ini Kamu dapat merasakan menjadi pembalap mobil off-road, Kamu bisa merasakan mengendarai mobil 4x4 SUV tercepat. Mainkan gamenya dan tunjukan aksi balap mu.


  4. City Car Driving (38 MB)

    City Car Driving

    Rekomendasi game simulator selanjutnya adalah City Car Driving yang ditawarkan oleh BarฤฑลŸ Kaplan. Di dalam game ini Kamu dapat bermain di mode apapun seperti karir, Checkpoint, Drift atau mode Gratis dan tentunya dengan kualitas grafik yang realistis, dengan ukuran Apk hanya 38 MB Kamu tidak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan. Segera bermain!!


  5. ๐Ÿš“๐ŸšฆCar Driving School Simulator ๐Ÿš•๐Ÿšธ (63 MB)

    Car Driving School Simulator

    Berikutnya game Car Driving School Simulator yang ditawarkan olehBoomBit Games, game ini merupakan salah satu game yang cukup realistis yang bisa Kamu mainkan di ponsel Android. Kamu dapat mengemudi lebih dari 28 mobil keren secara gratis, selain itu kamu juga dapat bersaing denga orang-orang secara online. Rasakan sensasi berkendara di 7 lokasi berbeda seperti California, Kanada, Aspen, Las Vegas, New York, Miami dan Tokyo.


  6. Driving School 2017 (43 MB)

    Driving School 2017

    Dan berikutnya ada game Driving School 2017 yang ditawarkan oleh Ovidiu Pop, digame ini terdapat hampir 100 mobil yang bisa Kamu kendarai serta beberapa lingkungan yang keren seperti kota, gurun , pegunungan, jalan raya dan lain-lain. Segera bermain dan dapatkan lisensi mengemudi Kamu sekarang!


  7. Drive Simulator (55 MB)

    Drive Simulator

    Rekomendasi game simulator yang terakhir adalah Drive Simulator yang ditawarkan oleh App Holdings, di game ini Kamu akan merasakan sensasi mengendarai mobil derek, troli, trrailer dan mobil-mobil besar, ada lebih dari 15 mobil yang tersedia. Untuk bisa memainkan game ini syaratnya minimum ponsel Kamu adalah dual core 1.0ghz - 1GB RAM. Tunggu apalagi, segera selesaikan misimu!

Baca Juga : 7 Game Jadul Nokia N-Gage Terkeren dan Terbaik

Itu dia Game simulator mobil terbaik untuk Android 2020. Game mana saja yang sudah kamu mainkan atau yang ingin kamu mainkan, tulis dikolom komentar ya ๐Ÿ˜‰ happy gaming.


Tulis Komentar

0 Comments